cream yashodara

Senjata Meraih Sukses

Posted by

Kembali lagi bareng admin nyariinspirasi.blogspot.com kawan, kali ini admin lagi kehabisan stok inspirasi nih. Tapi sambil corat-coret mudah-mudahan inspirasi pada hadir.
Oh ia sob, pasti pernah ngalamin ketemu temen lama yang udah sukses sementara kita masih memble, apalagi teman itu banyak bercerita kehidupannya yang sukses itu dan buat kita ngiri berat, bete bangt kan? hehehe
Ya rasa iri emang sering kali hinggap di hati setiap manusia, menurut mimin itu emang manusiawi. Kalo kata guru agama iri itu penyakit hati. Tapi menurut mimin penyakit iri bisa jadi pemicu semangat kita supaya bisa lebih baik. Perasaan iri bisa jadi tamparan keras buat kita agar bisa bangun dari lamunan, lamunan yang buat kita terbang tinggi setinggi langit, melayang dengan angan-angan kesuksesan tanpa ada aktivitas untuk meraihnya. Dalam khayalan semuanya terasa mudah, indah seakan-akan kesuksesan itu telah ada di genggaman tangan, padahal itu hanya mimpi di siang bolong yang gak akan pernah terjadi kalo hanya di dalam khayalan.
Ya berdiri dan melangkah salah satu senjata yang ampuh untuk membunuh angan-angan kosong dan menjadi alat untuk memetik khayalan dan membuatnya nyata. Memang tak cukup berdiri dan melangkah saja yang di gunakan sebagai senjata untuk mencapai tujuan, tetapi butuuh tameng sebagai pelindung diri untuk berperang melawan masa depan yang memang cukup kejam. SEMANGAT DAN KEINGINAN ya itu lah yang akan jadi tameng pelindung tujuan kita agar tak berbelok kelain arah selain arah kesuksesan. Sedikit modal untuk pertarungan melawan masa depan, yang dalam peperangannya itu beribu-ribu musuh harus kita taklukan demi mencapai kemenangan di masa depan.

" Kesuksesan adalah pertarungan, pertarungan melawan keadaan dan menghancurkan keterpurukan " 


Blog, Updated at: 19.41

0 komentar:

Posting Komentar

adsenses camp

Translate

href="http://creamyashodara.com/?ref=dimascimoy">
Diberdayakan oleh Blogger.