cream yashodara

SABAR UNTUK SUKSES

Posted by

Kopi manis dengan lagu favorit di pagi hari, menambah semangat unutk memulai aktivitas. Ketemu lagi gan sist yang lagi nyimak inspirasi hari ini. Sabar kata yang sering di dengar, sabar memang salah satu kunci juga menuju sukses. Sabar di kenal sebagai kata sakti untuk menutup segala kegelisahan, emosi, kejenuhan, kebisingan, kelelahan dan semua sifat buruk yang di miliki setiap manusia.
Lalu, pertanyaannya kenapa harus sabar kalau ingin sukses? padahal "sukses" setiap manusia ingin segera terwujud dalam kehidupan. Pasti pertanyaan itu yang selalu ada dalam benak anda, betulkan? ya, sukses bukan perkara mudah, sukses juga bukan hal yang instan, butuh extra usaha walau kadang hasilnya tidak sepadan dengan tenaga dan waktu yang di keluarkan. Tapi sukses setiap manusia itu pun bukan hal yang mustahil.
Kunci jawaban dari pertanyaan itu semua adalah sabar, sabar menghadapi kemalasan dan semua sifat buruk manusia. Memang "cepat dan instan" untuk sukses dambaan semua orang, tapi sabar melewati dan menghadapi sifat buruk untuk menjadi sukses adalah jalan terbaik menuju kesuksesan. Pasti semua pernah dengar pepatah pengalaman adalah guru yang terbaik? ya pepatah itu tak pernah salah menurut saya. Karena di balik sabar banyak pengalaman berharga yang harus anda ambil dan pakai di kehidupan setelah sukses nanti. Karena kesuksesan merupakan akumulasi dari setiap pekerjaan yang dulu kita pernah kerjakan. Jadi pekerjaan dan pengalaman sebelum sukses tidak akan pernah sia-sia karena akan di akumulasikan setelah sukses nanti. Bukan kah setelah sukses, pengalaman kelam itu akan jadi bahan cerita, bahkan bisa tertawa gembira jika mengingatnya?

"Cerita zaman susah masa lalu akan indah bila di ingat, jika manusia itu telah sukses di masa depan" 


Blog, Updated at: 18.39

0 komentar:

Posting Komentar

adsenses camp

Translate

href="http://creamyashodara.com/?ref=dimascimoy">
Diberdayakan oleh Blogger.